Pengobatan Kista Ovarium tanpa Operasi.

Pengobatan Kista Ovarium dengan Herbal Alami Terbaik dan Terbukti tanpa Operasi.

Kista Ovarium 

 


Pengobatan Kista Ovarium-Ovarium adalah dua indung telur yang berukuran sebesar biji kenari. Refroduksi ini berfungsi menghasilkan sel telur setiap bulannya mulai dari masa pubertas sampai menopause dan juga memproduksi hormon estrogen dan progesteron. 
Kista termasuk gangguan fungsi pada ovarium. Kista ovarium adalah kantong berisi cairan yang terbentuk dalam ovarium. Kista ovarium memiliki dua kategori utama yaitu kista fungsional dan kista abnormal. Sebagian kecil kasus mempunyai sel abnormal yang bersifat kanker.
Sebagian wanita pernah memiliki kista ovarium. Kista umumnya tidak menyebabkan gejala dan dapat hilang sendiri dalam beberapa bulan. Tetapi yang berbahya dan berpotensi  berkembang menjadi kanker ovarium  adalah kista yang berukuran besar atau yang pecah yang mengakibatkan gejala yang serius dan perlu ditangani melalui operasi. Berikut adalah gejala kista ovarium yang perlu diwaspadai:
  • Menstruasi yang tidak teratur.
  • Nyeri pada tulang panggul.
  • Sering buang air kecil.
  • Pencernaan yang tidak lancar.
  • Senantiasa merasa kenyang atau kembung.
  • Sulit buang air besar.
Anda akan dirujuk ke dokter spesialis ginekologi jika kista ovarium anda menyebabkan gejala untuk penangan lebih lanjut dan memastikan diagnosis.

Dampak Kista pada Kesuburan

Pengobatan Kista Ovarium-Kista sering dinilai dapat mengganggu kesuburan seorang wanita tetapi hanya untuk jenis kista ovarium yang kompleks.
Penderita kista yang telah mengalami menopause dianjurkan untuk menjalani tes darah dan USG secara teratur untuk memastikan hilangnya kista dalam waktu dekat. Jika tidak, kista perlu memerlukan langkah penanganan melalui operasi pengangkatan karena berpotensi berkembang menjadi kanker ovarium. Penanganannya melalui operasi dapat mempengaruhi tingkat kesuburan Anda.
Berhati-hatilah anda para wanita untuk semestinya mewaspadai sedini mungkin akan bahayanya penyakit kista ovarium.
Namun bagi anda yang telanjur terjangkit penyakit kista ovarium masih ada penyembuhan alternatif yang alami tanpa operasi yang dapat mengganggu kesuburan anda para wanita, yaitu dengan obat herbal alami Jelly Gamat Gold-G yang mana kandungan aktif pada Jelly Gamat Gold-G ini merupakan bahan-bahan alami tanpa adanya campuran bahan kimia.

Jelly Gamat Gold-G Solusi Terbaik Sebagai Obat Kista Ovarium Herbal Tanpa Operasi

 


Pengobatan Kista Ovarium-Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan aktif ekstrak teripang emas yang telah terbukti khasiat dan manfaatnya berdasarkan penelitian para ahli. Ekstrak teripang emas merupakan spesies terpilih dari 1000 spesies di dunia untuk pengobatan berbagai penyakit tanpa efek samping. Kandungan aktif tersebut dapat menangkal terjadinya kista ovarium pada indung telur dan ovarium wanita.
Selain itu, teripang juga memiliki kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, *Gamapeptide (tidak dimiliki species teripang lainnya).

*Gamapeptide
  1. Hanya terdapat pada spesies Golden Stichopus Variegatus, tidak ditemukan di spesies lain (Gamat yang Anda minum dari spesies apa?)
  2. Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  3. Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  4. Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  5. Menenangkan dan menstabilkan emosi
  6. Memelihara sirkulasi darah
Jelly Gamat Gold baik untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh anda sehari-hari, juga baik untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anak dalam masa pertumbuhannya, sehingga tumbuh menjadi anak yang sehat dan kuat.

Keunggulan lainnya yang akan anda rasakan setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G adalah:
  • Apabila dikonsumsi pada malam hari akan membuat tidur lebih nyenyak.
  • Apabila di konsumsi pada pagi hari akan menambah energi sehingga lebih bersemangat untuk menjalankan aktifitas. 
  • Dapat meningkatkan hormon pada pria dan wanita. 
  • Dapat membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer)
Itulah khasiat dan manfaat Jelly Gamat Gold G yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan menjadi referensi anda semua.

Penelitian Teripang Penuntas Kista Menurut Para Ahli


Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Teripang mampu menjinakkan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong Y menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.


Testimoni Jelly Gamat Gold-G Sebagai Obat Kista Ovarium Herbal


https://obatkistaovariumtradisionalaman.files.wordpress.com/2013/12/ernawatiofkista.jpgNama : Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, & polip pada cervic
Jangka Waktu : 4 bulan

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan. Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti. Lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi obat kista alami jelly gamat Gold G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi obat kista alami jelly gamat gold g dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulillah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi jelly gamat gold g. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.



Legalitas Jelly Gamat Gold-G di Singapura dan Malaysia

Selain testimoni diatas Jelly Gamat Gold G juga menjadi satu-satunya produk yang terdaftar di Singapura,
sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China, mengantongi sertifikat HALAL Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI TI 114645721. Dan rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).


Harga Jelly Gamat Gold-G
Untuk harga perbotol yaitu : Rp. 180rb/Botol



*Barang Sampai Kerumah Anda Baru Transfer Pembayaran
*ketentuan 3botol kebawah / sesuai kesepakatan

Cara Pemesanan Via SMS
VNDR:NAMA:JUMLAH PESAN:ALAMAT:NO.TELP/HP
kirim ke 
081.389.331.282 


Contoh pemesanan 6 botol,
VNDR : Bambang Sujarwandi : 6 Botol : Jl. Kehakiman 18 Kota Tasikmalaya : 085224533xxx
*Wajib Mencantumkan Kode Produk “VNDR” dalam sms pemesanan, atau tidak kami layani
* Pesanan bisa dikirim ke seluruh Indonesia
* Customer Service kami 0265 - 7294303

JELLY GAMAT GOLD-G yang kami sediakan merupakan produk asli berkualitas dengan harga bersaing dan kemudahan anda untuk mendapatkannya , hanya dengan mengirim sms anda bisa mendapatkan Produk kami dengan pengiriman ke Seluruh Indonesia.

Tidak ada komentar

Posting Komentar