Cara Alami Menghilangkan Keloid

Obat Tradisional Keloid Ampuh dan Terbaik

Definifis Keloid

Keloid adalah sebuah penyakit yang sangat unik, di mana terdapat sebuah daging kecil tumbuh di permukaan kulit. daging tumbuh tersebut tidaklah berbahaya bagi kesehatan tubuh penderita, akan tetapi dapat menyebabkan gangguan penampilan, terlebih jika penyakit keloid tumbuh di area kulit yang mudah terlihat.
Penyakit keloid sendiri adalah sebuah gangguan kulit, di mana pada area kulit yang mengalami bekas luka, area tersebut tidak akan mengalami pertumbuhan yang sama seperti dahulu kala ketika belum terkena luka, selain itu area keloid juga memiliki warna yang berbeda dengan daerah kulit sekitar, perbedaan warna ini dikarenakan area penyakit keloid mengalami jaringan parut, di mana kulit mengumpul pada satu titik dan titik inilah yang disebut dengan area penyakit keloid.
Penyakit keloid muncul diakibatkan karena pada daerah kulit bekas luka tersebut kekurangan silika, zat bernama silika inilah yang mambantu regenerasi sel kulit menjadi baru dan mengontrol produksi kolagen pada kulit, jika silika ini berkurang, maka kolagen pada bagian kulit mengalami gangguan, di mana kolegan tersebut akan diproduksi secara berlebihan, sehingga menyebabkan kulit bekas luka menjadi terdapat sebuah benjolan seperti daging tumbuh, benjolan inilah yang disebut dengan penyakit keloid.
Penyebab penyakit keloid ini sendiri belum diketahui secara pasti, akan tetapi terjadinya mutasi DNA dari orang tua kepada keturunan atau anaknya dipercaya menjadi penyebab penyakit keloid terbesar, walaupun pada beberapa kasus ada juga penyakit keloid yang disebabkan karena obat-obatan ataupun pola hidup yang kurang sehat, namun faktor terbesar penyebab penyakit keloid adalah keturunan
Gejala munculnya penyakit keloid ini bermacam, mulai dari rasa gatal-gatal saat awal kemunculan keloid hingga rasa nyeri atau perih akibat peradanganpenyakit keloid yang sudah lama, terlebih peradangan tersebut akan muncul, jika luka terjadi karena terbakar atau terkena cairan panas, nah jika Anda mengalami penyakit keloid, maka haruslah untuk diatasi, walaupun penyakit keloid bukanlah penyakit berbahaya seperti kanker, tumor, kista dan lainya, akan tetapi penyakit keloid jika dibiarkan akan bertambah semakin besar, terlebih jika si penderita keloid tidak bisa menjaga pola hidup sehat dan perawatan dengan baik. Maka penyakit keloid akan semakin parah.
Itulah sedikit ulasan mengenai definisi penyakit keloid, jika Anda mengalami penyakit ini, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk merawatnya, baik cara perawatan penyakit keloid medis ataupun non medis.

Pengobatan Keloid

Sampai saat ini belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya keloid,akan tetapi ada yang beranggapan bahwa penyakit tersebut timbul karena adanya peradangan.Keloid tidak memandang jenis kelamin seseorang baik pria maupun wanita. Keloid banyak ditemui di area yang lebih sering mengalami peradangan yang jika sakit membutuhkan waktu yang cukup lama untuk penyembuhan dan di daerah perengangan kulit yang cukup tinggi, misalnya dada, bahu, leher, tangan, kepala dan tungkai.

Nah kini bagi anda yang saat ini menderita keloid tidak perlu khawatir karena kini telah hadir obat keloid Jelly Gamat Gold-G yang merupakan obat alami multi khasiat yang terbuat dari teripang atau gamat yang dioleh secara modern sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.

Kandungan Dan Khasiat Yang Terdapat Didalam Obat Keloid Alami Jelly Gamat Gold-G


Telah dijelaskan bahwa Jelly gamat gold-g terbuat dari teripang atau gamat,dimana hasil penelitian membuktikan bahwa goldg 6teripang memiliki kandungan kolagen dangamapeptide yang mampu mempercepat penyembuhan luka (3x lebih cepat), mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifasi  sel-sel, juga membuat kulit tampak lebih muda, meningkatkan kecantikan dan memperlambat penuaan dini. Mukopolisakarida yang terkandung di dalamnya mampu meningkatkan kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor.Bukan hanya itu saja teripang juga kaya akan kandungan alami lainnya yakni berupa Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.serta terdapat Kandungan Cell Growth Factor yang bersumber dari gamat emas yang sangat ampuh dalam mengobati luka luar maupun dalam dan membantu memulihkan kembali sel-sel yang rusak bahkan sel atau jaringan yang telah membusuk sekalipun serta mampu membuang dan menghilangkan bekas luka termasuk keloid.Selain itu kandungan alami tersebut juga mampu secara bertahap memulihkan kulit yang terkena atau mengalami keloid sehingga menjadi bersih dan mencegah munculnya keloid baru.
Untuk itu segera atasi keloid dan bekas luka yang anda derita dengan obat keloid Jelly Gamat Gold-G dan buktikan sendiri akan khasiat dan manfaat luar biasanya.

Detail Produk


Jelly Gamat Gold G terbuat dari 100% bahan alami yakni teripang/gamat dengan kemasan botol plastik isi 320 ml memiliki bentuk cairan kental seperti madu serta memiliki rasa yang tawar ( bebas dari bau amis ).
Legalitas Produk :
√ 100% Halal. Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
√ Rekomendasi (Sertifikat) Badan BPOM RI TI 11464572
√ Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Harga :

    Harga Rp.180.000/botol belum termasuk ongkos kirim
    Anda akan mendapatkan harga special apabila melakukan pemesanan lebih dari 1 botol

Cara Pemakaian:

  1. Tuangkan Jelly Gamat Gold G secukupnya pada kapas.
  2. Tempelkan kapas yang telah dibasahi Jelly Gamat Gold G pada kulit yang luka atau terdapat keloid, kemudian tutuplah dengan plester.
  3. Ulangi pemberian Jelly Gamat Gold G & ganti kapas setiap kali habis mandi.
Selama pemakaian, Jelly Gamat Gold G tidak akan menimbulkan rasa perih.
Selain itu anda juga bisa mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G dengan dosis 3 kali sehari 2 sendok makan pengobatan dilakukan dari luar dan dalam, sehingga dapat mengoptimalkan penyembuhan.


*Barang Sampai Kerumah Anda Baru Transfer Pembayaran
*ketentuan 3botol kebawah / sesuai kesepakatan 

Cara Pemesanan Via SMS
NVN : NAMA : JUMLAH PESAN : ALAMAT : NO.TELP/HP 
KIRIM KE 
 081.389.331.282 

Contoh pemesanan 6 botol, 
NVN : Bambang Sujarwandi : 6 Botol : Jl. Kehakiman 18 Kota Tasikmalaya : 085224533xxx 
*Wajib Mencantumkan Kode Produk “NVN” dalam sms pemesanan, atau tidak kami layani 
* Pesanan bisa dikirim ke seluruh Indonesia 
* Customer Service kami  0265 - 7294303 

JELLY GAMAT GOLD-G yang kami sediakan merupakan produk asli berkualitas dengan harga bersaing dan kemudahan anda untuk mendapatkannya , hanya dengan mengirim sms anda bisa mendapatkan Produk kami dengan pengiriman ke Seluruh Indonesia.
v>

Tidak ada komentar

Posting Komentar