Cara Mengobati Penyakit Jantung Alami Tradisional

Mengobati Penyakit Jantung Secara Tradisional



Jantung adalah salahsatu organ terpenting dalam tubuh kita. Fungsinya yaitu memompa darah yang mengandung oksigen ke seluruh tubuh kita. Penyakit jantung disebabkan oleh terhambatnya aliran darah yang mengalir ke jantung, sehingga dapat mengurangi suplai darah ke jantung. Serangan jantung akan terjadi jika aliran darah benar-benar terblokir sepenuhnya. Federasi Jantung Dunia mengungkapkan bahwa penyakit jantung merupakan salah satu penyebab kematian tertinggi di Indonesia.
Tentunya anda tidak menginginkan menjadi salah satu korban dari ganasnya penyakit jantung tersebut, namun kini anda tidak perlu khawatir anda bisa mengendalikan dan menurunkan resiko serangan jantung yaitu dengan mengubah pola hidup anda. Untuk penyembuhan yang lebih maksimal, dianjurkan juga untuk melakukan pemeriksaan secara berkala dan pengobatan. Mengobati Penyakit Jantung Secara Tradisional akan terasa lebih aman karena tidak mengandung bahan kimia yang cenderung menimbulkan efek samping negatif dan/atau menganggu kesehatan organ lainnya.
Salah satu Cara Mengobati Penyakit Jantung Alami Tradisional yaitu dengan Jian Xin Capsule. Produk alami unggulan dari Green World Global ini, terbuat dari bahan-bahan alami tradisional pilihan yang diolah dan diproduksi secara moderen bertaraf Internasional bersertifikat, perolehan yang didapat oleh Green World Global yaitu: ISO9001:2000 sebagai standar pengelolaan kualitas, ISO 14001 sebagai standar pengelolaan lingkungan, dan OHSMS18000 sebagai pengelolaan keamanan serta pengakuan halal dari Asosiasi Islam Dunia dan Badan Pengawasan Obat dan Makanan dari Amerika Serikat (FDA). Legalitas Jian Xin Capsule terdapat pada No.Reg.BPOM:TI124346781, diterbitkan pada tanggal 01 Juni 2012 oleh e-Registrasi Obat dan Suplemen Makanan(ASROT) Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika.

Jian Xin Capsule  salah satu Cara Mengobati Penyakit Jantung Alami Tradisional, diformulasikan khusus untuk menjaga kesehatan jantung dan peredaran darah. Dianjurkan bagi yang menderita penyakit jantung, darah tinggi, dan lemak darah tinggi.
Prof. Li Deming phD melahirkan produk yang sempurna menggunakan bahan alami berkualitas terbaik yang sangat bermanfaat bagi penyembuhan penyakit jantung. Bahan alami tradisional tersebut antara lain:

  • Root of red - Rooted salvia
    Tumbuhan ini lebih dikenal dengan nama red sage, chinese sage, tanshen, atau danshen. China dan Jepang telah lama menggunakan danshen sebagai pengobatan kardiovaskular. Karena obat tradisional ini dapat meningkatkan fungsi tubuh, mengobati dismenore, pendarahan, keguguran, hepatitis dan insomnia. Namun kegunaan utama terletak hanya pada pengobatan serbrovaskular dan kardiovaskul.
  • Radix Notoginseng
    Radix notoginseng dikenal dengan nama lain sanqi, yang berguna untuk mengobati masalah sirkulasi darah. Dari hasil percobaan menunjukan bahwa terdapat efek lain dari notoginseng, termasuk anti peradangan, merangsang imun, sistem saraf, dan anti fibrotik. Dari hasil penelitian lebih lanjut yang ternyata notoginseng tersebut dapat meningkatkan aliran darah ke arteri koroner yaitu pembuluh darah yang memasok oksigen ke otot jantung, efek ini dapat mencegah penyakit jantung koroner. Fungsi lainnya notoginseng juga dapat meningkatkan konsumsi oksigen oleh otot jantung dan hasilnya yaitu dapat menurunkan tekanan darah detak jantung yang teratur. Sedangkan bagi penderita penyakit kolesterol tinggi, notoginseng ini mampu menurunkan lemak darah dengan baik.
  • Ligusticum Wallichii
    Walaupun sangat minim dalam hal pembahasan, namun tanaman ini sudah dijadikan bahan herbal dan menjadi rekomendasi oleh banyak ahli medis di seluruh dunia. Ligusticum wallichii memiliki efek yang baik untuk mengobati penyakit perut, sakit kepala, reflux asam, aterosklerosis, radang bawah kulit.
  • Ginseng
    Di China dan Korea ginseng mudah ditemukan karena didaerah Asia sendiri ginseng sangat mudah ditemukan. Ginseng telah digunakan untuk mengobati kanker, penyakit jantung, kelelahan, disfungsi ereksi, hepatitis C, tekanan darah tinggi, gejala menopause, dan kondisi kesehatan lainnya. Hal ini menunjukan banyaknya manfaat ginseng bagi kesehatan, dan ginseng memang sudah banyak digunakan dalam dunia Medis.
     

Khasiat Utama Jian Xin Capsule

  • Dapat memperluas arteri koroner
  • Meningkatkan aliran darah ke jantung
  • Mencegah kurangnya oksigen 
  • Mengurangi darah miokard
  • Mengurangi dan mencegah trombosis
  • Mengurangi kekentalan darah dan plasma darah
  • Menurunkan kolesterol LDL dan mengurangi plak yang terdapat pada arterosklerosis
  • Mencegah penurunan daya ingat karena sirkulasi otak yang tidak lancar dan juga protein darah yang tinggi
  • Mencegah kerusakan miokard
  • Mencegah jantung koroner
  • Mencegah angina
Aturan Konsumsi Jian Xin Capsule
Cara atau aturan pakai untuk mengkonsumsi Jian Xin Capsule yaitu dengan cara diminum 1 sampai 2 kali sehari sesudah makan.
Sekali minum bisa 1 sampai 2 butir kapsul (untuk dosis 2 kapsul atau lebih, sebaiknya konsultasi dokter terlebih dahulu)

Harga Jian Xin Capsule
Untuk harga satu botol Jian Xin di bankroll dengan harga Rp. 305.000 yang berisi 30 butir kapsul.


*Barang Sampai Kerumah Anda Baru Transfer Pembayaran
*ketentuan 3botol kebawah / sesuai kesepakatan



Anda bisa mendapatkan Gastric Health Tablet dari kami selaku agen resmi Gastric Health, dengan cara mengirimkan SMS dengan format: 


Cara Pemesanan Via SMS 
JXN : NAMA : JUMLAH PESAN : ALAMAT : NO.TELP/HP
kirim ke
082.118.687.395

Contoh pemesanan 6 botol,
JXN : Bambang Sujarwandi : 6 Botol : Jl. Kehakiman 18 Kota Tasikmalaya : 085224533xxx
*Wajib Mencantumkan Kode Produk “JXN” dalam sms pemesanan, atau tidak kami layani
*Pesanan bisa dikirim ke seluruh Indonesia
*Customer Service kami 0265 - 7294303

Itulah salah satu Cara Mengobati Penyakit Jantung Alami Tradisional semoga bermanfaat dalam mengoptimalkan kesembuhan anda serta menjadi referensi anda semua. Aamiin..
Terimakasih!!

Tidak ada komentar

Posting Komentar