Cara Mengobati Polip Hidung dengan Obat Alami

Polip Hidung

Cara Mengobati Polip Hidung dengan Obat Alami - Polip hidung adalah suatu penyakit dimana terdapat daging tumbuh didalam hidung. Berbentuk lonjong atau bisa juga bulat, bersifat lembut dan lunak dengan warna yang beragam. Biasanya polip akan tumbuh dibagian selaput lendir yang membengkak akibat dari penimbunan cairan di daerah lubang sinus dibagian rongga hidung.
Sinus merupakan rongga kecil yang terletak disekitar tulang wajah yang berisikan udara. Polip yang berukuran besar dapat menyumbat saluran hidung, itu akan menyebabkan beberapa gangguan seperti  kesulitan bernafas, hidung tersumbat, hidung berair dan dapat mengalami penurunan fungsi indera penciuman. Penderita juga akan mengalami gangguan fungsi indera perasa karena indera perasa saling berhubungan dengan indera penciuman. Di samping itu polip hidung juga dapat menyebabkan penyumbatan pada drainase lendir dari sinus ke hidung. Lendir tersebut jika terlalu lama berada didalam sinus akan menyebabkan infeksi dan memicu terjadinya sinusitis.
Belum diketahui penyebab dasar tumbuhnya polip ini, dugaan menyebut penyebabnya dari infeksi, inflamasi akibat alergi, kelainan sistem kekebalan atau asma. Faktor yang dapat meningkatkan resiko menderita polip adalah syndrom churg straus, toleransi terhadap aspirin, sinusitis, alergi rhinitis, dan fibrosis kistik.

Gejala yang disebabkan oleh polip hidung:
  1. Sering sakit kepala
  2. Hidung tersumbat
  3. Ingusan
  4. Cairan berlebih 
  5. Daya penciuman berkurang
  6. Mata berair
  7. Bernafas dengan bantuan mulut
  8. Tekanan pada dahi
  9. Tidur mendengkur

Mengobati polip hidung

Cara Mengobati Polip Hidung dengan Obat Alami - Jika terlalu lama di diamkan maka polip hidung akan membesar dan menyumbat pernafasan sehingga akan kesulitan untuk bernafas. Ketika polip sudah menutupi seluruh bagian lubang hidung akan lebih berbahaya maka, diharuskan melakukan operasi pengangkatan dan melakukan pengobatan medis secara berkala dalam jangka panjang. Polip juga cenderung akan muncul kembali, meski dilakukan pengobatan maupun operasi.
Bagi anda yang menderita penyakit polip hidung tidak usah khawatir karena kini telah hadir obat altrenatif yang efektif menyembuhkan dari bahan alami pilihan tanpa campuran zat kimia dan tanpa efek samping yaitu dengan Jelly Gamat Gold G. Cara Mengobati Polip Hidung dengan Obat Alami menggunakan Jelly Gamat Gold G anda tidak usah mengkonsumsi obat medis dalam jangka panjang yang tentunya akan menyebabkan gangguan pada organ lainnya, anda juga tidak perlu melakukan operasi yang tentunya akan memakan biaya yang tidak sedikit.

Jelly Gamat Gold G 

Jelly Gamat Gold G adalah ramuan herbal alami dari ekstrak teripang emas yang diformulasikan oleh para ahli dan diolah menggunakan teknologi moderen bersertifikat Internasional. Penelitian oleh Prof. Ridwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis.
Antiseptik yang terkandung dalam gamat atau teripang dapat mencegah pertumbuhan jamur, bakteri dan mencegah infeksi. Kandungan lainnya yang terdapat pada gamat tersebut yaitu berfungsi sebagai anti tumor sehingga pertumbuhan tumor pada penderita polip hidung dapat di cegah atau di musnahkan. Selain itu, teripang juga memiliki kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide (kandungan yang tidak dimiliki species teripang lainnya). Jelly Gamat Gold G adalah ekstrak teripang dari Spesies Goldeen Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik yang hidup di dasar samudera dan diolah dengan baik dan highenis oleh para ahli di bidang nya. Khasiat dan kandungan dari teripang telah diteliti oleh para ilmuwan diseluruh dunia sehingga sangat baik sebagai Cara Mengobati Polip Hidung dengan Obat Alami


Keunggulan Jelly Gamat Gold- G

 

  • Gold-G tidak hanya aman dan bergizi, tetapi Gold-G juga merupakan suplemen kesehatan yang cukup efektif dan ekonomis.
  • Jelly Gamat Gold G terbuat dari species teripang terbaik Golden Stichopus Variegatus. Golden Sea Cucumber (gamat emas) adalah salah satu species yang paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi diantara semua species Sea Cucumber.
  • Diproduksi oleh pabrik farmasi yang sudah berstandar GMP
  • Teknologinya telah dibangun lebih dari 15 tahun (dibangun oleh Professor dari Malaya University).
  • Terdaftar di MAL Malaysia dengan no.registrasi MAL0611420T
  • Terdaftar juga di Badan POM Indonesia dengan no.registrasi BPOM RI 114645721
  • Memperoleh sertifikat “Halal” dari Departement of Islamic Development Malaysia (JAKIM) dengan no registrasi JAKIM / (22.00) / 492/2/1.
  • Telah dipasarkan lebih dari 10 tahun dan telah memiliki banyak testimoni dari konsumen 

Cara Pakai

Botol Gamat setelah dibuka disarankan disimpan di lemari pendingin/kulkas agar lebih segar dan tahan lama.
Cara konsumsinya sangat mudah, yaitu cukup oleskan ditempat yang luka atau terdapat daging tumbuh 3 hari sekali sampai terjadi perubahan, apabila ingin hasil lebih maksimal Jelly Gamat juga diminum dengan cara dituangkan ke satu sendok makan kemudian langsung diminum. 
  1. Untuk menjaga kesehatan, cukup 1-2 sendok makan, 3kali sehari.
  2. Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan, 3 kali sehari.
  3. Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan, 3 kali sehari.

Harga Jelly Gamat Gold-G
Untuk harga perbotol yaitu : Rp. 180rb/Botol



*Barang Sampai Kerumah Anda Baru Transfer Pembayaran
*ketentuan 3botol kebawah / sesuai kesepakatan

Cara Pemesanan Via SMS
VNDR:NAMA:JUMLAH PESAN:ALAMAT:NO.TELP/HP
kirim ke 
081.389.331.282 


Contoh pemesanan 6 botol,
VNDR : Bambang Sujarwandi : 6 Botol : Jl. Kehakiman 18 Kota Tasikmalaya : 085224533xxx
*Wajib Mencantumkan Kode Produk “VNDR” dalam sms pemesanan, atau tidak kami layani
* Pesanan bisa dikirim ke seluruh Indonesia
* Customer Service kami 0265 - 7294303

JELLY GAMAT GOLD-G yang kami sediakan merupakan produk asli berkualitas dengan harga bersaing dan kemudahan anda untuk mendapatkannya , hanya dengan mengirim sms anda bisa mendapatkan Produk kami dengan pengiriman ke Seluruh Indonesia.

Tidak ada komentar

Posting Komentar