Cara Herbal Mengobati Asam Lambung

Asam Lambung 


Asam lambung adalah salah satu penyakit lambung dimana asam lambung tersebut naik menuju kerongkongan. Asam lambung merupakan rusaknya fungsi organ lambung di dalam tubuh yang disebabkan oleh mengkonsumsi makanan-makanan asam atau pedas secara berlebihan. karena makanan asam atau makanan pedas akan membuat lambung menjadi luka bila dikonsumsi secara berlebihan. Kondisi ini dapat menyebabkan tidak berfungsinya lingkaran otot bagian bawah dari esofagus atau kerongkongan, sehingga asam lambung bisa keluar dari perut dan akan menimbulkan sensasi terbakar di dalam dada atau nyeri pada ulu hati. Gejala lainnya yaitu mulut atau kerongkongan akan merasa tidak enak dan juga akan mengalami kesakitan atau kesulitan pada saat menelan makanan.
Jika gejala-gejala tersebut muncul secara terus-menerus diperlukan perawatan secara serius. Pada nyatanya penyakit asam lambung merupakan penyakit kronis yang apabila tidak ditangani secara serius akan menimbulkan berbagai macam penyakit lainnya dan lebih parah lagi bisa menyebabkan kanker esofagus

Pengobatan Penyakit Asam Lambung

Cara mengobati asam lambung memiliki beberapa tahapan, cara yang pertama yang paling mudah adalah mengganti menu makanan dengan yang lebih bergizi. Tetapi jika perubahan menu makanan tersebut tidak berhasil, untuk meredakan penyakit asam lambung tersebut diperlukannya obat-obatan. Namun jika langkah pengobatan tetap saja tidak mengalami perubahan, mungkin diperlukannya dosis obat secara berkala dalam jangka panjang.

Tetapi orang yang biasanya mengkonsumsi obat medis sembarang secara berkala, akan menimbulkan efek samping atau gangguan  kesehatan lainnya seperti gangguan pada ginjal. Oleh sebab itu dibutuhkan ketelatenan dalam memilih obat yang tepat. Di sini saya akan memberikan salah satu solusi cara cepat mengobati asam lambung yang alami tanpa akan menimbulkan efek samping yaitu dengan Gatric Health tablet yang menjadi rekomendasi para ahli.

Gastric Health Tablet



Disamping bahan-bahannya yang alami, Gastric Health merupakna obat herbal ahlinya penyakit lambung yang telah terbukti sebagai cara cepat mengobati asam lambung tanpa efek samping. 
Pengobatan alternatif dengan herbal Gastric Health sangat efektif menyembuhkan segala bentuk penyakit yang berhubungn dengan lambung, dari yang non kronis hingga kronis.
Kandungan aktifnya memiliki sumber-sumber nutrisi yang baik untuk kesehatan. Gastric Health produksi PT.Green World Global ini telah terdaftar legalitasnya secara resmi oleh BPOM&MUI sebagai obat alternatif cara cepat mengobati asam lambung. Gastric Health sebagai produk dari Green World yang kandungan utamanya dari ramuan tradisional china yang diformulasi oleh para AHLI yang diproduksi dengan teknologi moderen bersertifikat internasional, (sertifikat ISO9001:2000) sebagai sistem manajemen Internasional, mendapat pengakuan dari FDA, GMP sebagai obat tradisional dan mendapat pengakuan dari HACCP sebagai sistem manajemen keamanan produk dan makanan.

Kandungan aktif alami dari Gastric Health:

  1. Hawthorn, merupakan sumber nutrisi terbaik yang diperkaya dengan flavonoid, tanin dan asam fenolat. Dan efek anti-mikroba dari hawthornberry mampu mengatasi gangguan saluran pencernaan dan gangguan pada lambung.
  2. Malt atau gandum ini bersifat antiemetik (anti mual). Telah dibuktikan bahwa malt dapat menstabilkan produksi asam lambung secara alami dan mengikat asam empedu. Selain itu juga malt atau gandum ini mampu mengurangi masuk angin, perut kembung, mengobati gangguan pada lambung, serta menurunkan lemak dan kolesterol.
  3. Radix Pseudostellariae atau akar ginseng alami dari china, menurut penelitian berkhasiat sebagai peningkat gerakan lambung dan usus, serta menyehatkan limpa yang mengatur penceranaan dan metabolisme makanan.
  4. Dried tangerine atau jeruk keprok ini mampu mencegah penyakit kronis seperti kanker dan jantung.
Itulah kandungan-kandungan dan khasiat alami yang terdapat didalam Gastric Health Tablet, semoga dapat menjadi referensi anda sebagai obat sakit maag kronis alami terbaik.
Keunggulan mengkonsumsi Gastric Health selain tidak menimbulkan efek samping negatif yaitu tidak menimbulkan ketergantungan, bahan utama yang alami dan tradisional tanpa campuran kimia.


Beberapa Keistimewaan Produk Green World

  • GAP ( Good Agriculture Practice ) ,- Green World memiliki tempat budidaya, panen, dan tempat pemrosesan tanaman dan bahan obat-obatan bebas kimia (organik) berstandar GAP di China dan Amerika.
  • GEP (Good Extracting Practice) atau tatacara ekstraksi yang baik, adalah teknologi baru untuk mengekstrak herbal dan tumbuh-tumbuhan. GEP meliputi proses ekstraksi, pemurnian, distilasi, pengkonsentrasian, pengkristalan, penyaringan dan pengeringan.
  • GCP (Good Clinical Practice) atau tatacara klinis yang baik, dibentuk 30 tahun yang lalu, merupakan satu standarisasi untuk tatacara klinis yang baik.
  • GMP (Good Manufacturing Practice) atau tatacara proses produksi yang baik, dibentuk pada tahun 1975. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000.
  • GLP (Good Labaratory Practice) atau tatacara laboratorium yang baik, uji coba laboraturium untuk menjamin kualitas produk terbaik, semua proses akan melewati pendeteksian secara ketat mulai dari ekstraksi, pencampuran sampai pengemasan, guna untuk menjamin keamanan dan efektifitas produk.
  • GSP (Good Supply Practice) atau tatacara mensuplai yang baik, merupakan salah satu alur yang tidak boleh kurang untuk menjamin kualitas dan keamanan produk sebagai bukti bahwa kami sangat mengutamakan kesehatan dan keselamatan pelanggan.

Aturan Minum Obat Gastric Health 
  • 2 tblet, 2x sehari 
  • 30-60 menit sebelum makan.
  • Dihisap atau pun dikunyah.
  • Untuk anak 1 tblet, 2x sehari (di haluskan pada sendok makan dicampur dengan sedikit air)

Testimoni Gastric Health

Gastric Health Green WorldTestimoni H. Abdul Rahman
Kabupaten Gowa, Sulawesi Sealatan.
 Saya menderita penyakit maag kronis dan penyakit ini saya derita sejak tahun 2010. Istri saya seorang dokter Namanya Dr. Syamsiah Arab, sudah meresepkan berbagai macam obat mulai dari yang paling murah yang dijual bebas di Apotik sampai dengan obat paten namun kurang bisa membantu karena hanya meredekan pada saat minum obat tapi kemudian kambuh lagi. Puncak penyakit saya terjadi pada saat setelah Lebaran 2012 dimana saya mengalami cegukan dan sendawa yang sangat mengganggu dan berlangsung terus menerurus. Selama 5 hari saya tidak dapat tidur nyenyak akibat gangguan ini. Secara tidak sengaja Istri saya bertemu dengan seorang Distributor GreenWorld dan memperkenalkan produk-produk GreenWorld diantanya Gastric yang bagus untuk penyakit maag. Karena Terdesak oleh penyakit yang semakin parah istri saya mencobakan Gastric ini kepada saya. Alhamdulillah hanya dalam waktu 2 hari cegukan dan sendawa saya reda. Kemudian penyakit maag saya membaik, saya pun dapat tidur nyenyak dan bisa kembali beraktifitas.
Harga Gastric Health
Harga satu botol Gastric Health Tablet yaitu: Rp. 161.000/botol, dengan isi 30 tablet.


*Barang Sampai Kerumah Anda Baru Transfer Pembayaran
*ketentuan 3botol kebawah / sesuai kesepakatan 


Anda bisa mendapatkan Gastric Health Tablet dari kami selaku agen resmi Gastric Health, dengan cara mengirimkan SMS dengan format: 


Cara Pemesanan Via SMS
NVN : NAMA : JUMLAH PESAN : ALAMAT : NO.TELP/HP
kirim ke
081.389.331.282


Contoh pemesanan 6 botol,
NVN : Bambang Sujarwandi : 6 Botol : Jl. Kehakiman 18 Kota Tasikmalaya : 085224533xxx
*Wajib Mencantumkan Kode Produk “NVN” dalam sms pemesanan, atau tidak kami layani
* Pesanan bisa dikirim ke seluruh Indonesia
* Customer Service kami 0265 - 7294303


Gastric Health Tablet yang kami sediakan merupakan produk asli berkualitas dengan harga bersaing dan kemudahan anda untuk mendapatkannya, hanya dengan mengirim sms anda bisa mendapatkan Produk kami dengan pengiriman bisa untuk ke Seluruh Indonesia.

Tidak ada komentar

Posting Komentar