Obat Sakit Maag Kronis Alami Terbaik

Maag Kronis 

Penyakit maag adalah penyakit yang terjadi pada bagian lambung yang bisa menyebabkan rasa perih. Iritasi pada selaput lendir lambung ini dipicu oleh kelebihan asam yang diproduksi oleh lambung.
Penyakit maag kronis adalah penyakit maag yang insentitasnya lebih parah atau disebut juga syndrom dispepsia. Penyakit maag kronis dapat menyebabkan penderitanya muntah darah bahkan tak jarang mengalami penurunan berat badan secara drastis dan penyakit maag kronis tersebut sangat sulit sekali disembuhkan secara total.
Penyebab lainnya bisa disebabkan karena stress, jika tidak diperhatikan bakteri helicobakter pylori akan mengganggu kesehatan lambung dan usus dua belas jari. Kuman akan berkembang sebagai akibat dari mengkonsumsi makanan atau minuman yang kotor sehingga dapat menimbulkan penyakit maag kronis, karena kuman ini hanya terdapat di dalam lambung. Dalam keadaan parah, maag kronis akan berakibat pendarahan di lambung atau bahkan bisa mengakibatkan kanker lambung jika didiamkan tanpa pengobatan yang tepat.
Orang yang mengkonsumsi obat medis sembarang untuk mengobati rematik misalnya selama lebih dari satu bulan  biasanya tidak menyadari kalau lambungnya terluka parah, orang tersebut akan menyadari gangguan setelah mengalami pendarahan. Obat medis yang tidak tepat atau yang dijual bebas dipasaran cenderung hanya untuk mengurangi asam lambung dan bersifat menetralkan, sehingga jika dikonsumsi secara berkala atau terus-menerus akan menyebabkan gangguan terhadap kinerja ginjal.
Oleh karena itu diperlukannya obat sakit maag kronis alami terbaik untuk penanganan penyakit maag kronis secara tepat. Karena jika tidak segera ditangani dengan obat sakit maag kronis alami terbaik selain menimbulkan kanker lambung, penyakit lain juga akan mengikuti.

Gastric Health Capsule

Inilah solusi tepat untuk anda yang mengidap penyakit maag kronis dengan Tablet Gastric Health obat sakit maag kronis alami terbaik. Cocok juga bagi anda yang ingin melakukan pencegahan terhadap penyakit maag kronis.


Tablet Gastric Health merupakan obat sakit maag kronis alami terbaik tanpa campuran dari zat kimia yang tentunya akan mengganggu kinerja ginjal anda. Kandungan aktif dari obat sakit maag kronis Gastric Health ini dapat menyembuhkan penyakit maag yang sudah kronis atau parah tanpa menimbulkan efek samping negatife. Gastric Health Capsule diproduksi oleh PT.Green World Global dan sudah tebukti legalitasnya secara resmi oleh BPOM & MUI sebagai obat sakit maag kronis alami. Gastric Health sebagai produk dari Green World kandungan utamanya terdiri dari ramuan tradisional china yang di formulasi oleh para AHLI yang di produksi dengan teknologi moderen bersertifikat internasional, seperti sertifikat ISO9001:2000 sebagai sistem manajemen Internasional, mendapat pengakuan dari FDA, GMP sebagai obat dan suplemen dan mendapat pengakuan dari HACCP sebagai sistem manajemen keamanan produk dan makanan.

Kandungan aktif alami dari Gastric Health:

  • Hawthorn, merupakan sumber nutrisi terbaik yang diperkaya dengan flavonoid, tanin dan asam fenolat. Dan efek anti-mikroba dari hawthornberry mampu mengatasi gangguan saluran pencernaan dan gangguan pada lambung.
  • Malt atau gandum ini bersifat antiemetik (anti mual). Telah dibuktikan bahwa malt dapat menstabilkan produksi asam lambung secara alami dan mengikat asam empedu. Selain itu juga malt atau gandum ini mampu mengurangi masuk angin, perut kembung, mengobati gangguan pada lambung, serta menurunkan lemak dan kolesterol.
  • Radix Pseudostellariae atau akar ginseng alami dari china, menurut penelitian berkhasiat sebagai peningkat gerakan lambung dan usus, serta menyehatkan limpa yang mengatur penceranaan dan metabolisme makanan.
  • Dried tangerine atau jeruk keprok ini mampu mencegah penyakit kronis seperti kanker dan jantung.
Itulah kandungan-kandungan alami dan sedikit penjelasan khasiat yang terdapat pada Tablet Gastric Health, semoga dapat menjadi referensi anda sebagai obat sakit maag kronis alami terbaik.
Keunggulan dari mengkonsumsi Gastric Health yaitu tidak menimbulkan efek samping negatif, tidak menimbulkan ketergantungan, bahan utama yang alami tanpa campuran kimia.

Testimoni Gastric Health Tablet

Gastric Health Green WorldTestimoni H. Abdul Rahman
Kabupaten Gowa, Sulawesi Sealatan.
 Saya menderita penyakit maag kronis dan penyakit ini saya derita sejak tahun 2010. Istri saya seorang dokter Namanya Dr. Syamsiah Arab, sudah meresepkan berbagai macam obat mulai dari yang paling murah yang dijual bebas di Apotik sampai dengan obat paten namun kurang bisa membantu karena hanya meredekan pada saat minum obat tapi kemudian kambuh lagi. Puncak penyakit saya terjadi pada saat setelah Lebaran 2012 dimana saya mengalami cegukan dan sendawa yang sangat mengganggu dan berlangsung terus menerurus. Selama 5 hari saya tidak dapat tidur nyenyak akibat gangguan ini. Secara tidak sengaja Istri saya bertemu dengan seorang Distributor GreenWorld dan memperkenalkan produk-produk GreenWorld diantanya Gastric yang bagus untuk penyakit maag. Karena Terdesak oleh penyakit yang semakin parah istri saya mencobakan Gastric ini kepada saya. Alhamdulillah hanya dalam waktu 2 hari cegukan dan sendawa saya reda. Kemudian penyakit maag saya membaik, saya pun dapat tidur nyenyak dan bisa kembali beraktifitas.

Harga Gastric Health 

Untuk harga satu botol Gastric Health yaitu: Rp. 161.000/botol, dengan isi 30tablet/kapsul.

*Barang Sampai Kerumah Anda Baru Transfer Pembayaran   
*ketentuan 3botol kebawah / sesuai kesepakatan 

Anda bisa mendapatkan Gastric Health Tablet dari kami selaku agen resmi Gastric Health, dengan cara mengirimkan SMS dengan format:


Cara Pemesanan Via SMS
NVN : NAMA : JUMLAH PESAN : ALAMAT : NO.TELP/HP
kirim ke
082.118.687.395 
Contoh pemesanan 6 botol,
NVN : Bambang Sujarwandi : 6 Botol : Jl. Kehakiman 18 Kota Tasikmalaya : 085224533xxx
*Wajib Mencantumkan Kode Produk “NVN” dalam sms pemesanan, atau tidak kami layani
* Pesanan bisa dikirim ke seluruh Indonesia
* Customer Service kami 0265 - 7294303

Gastric Health Tablet yang kami sediakan merupakan produk asli berkualitas dengan harga bersaing dan kemudahan anda untuk mendapatkannya, hanya dengan mengirim sms anda bisa mendapatkan Produk kami dengan pengiriman bisa untuk ke Seluruh Indonesia.

Tidak ada komentar

Posting Komentar