Pengobatan Daging Tumbuh (jadi) Menggunakan Herbal Alami tanpa Operasi

Penyakit daging tumbuh

Penyakit daging tumbuh (jadi) biasanya terdapat dibagian tubuh bekas luka lama atau bekas operasi. Kutil adalah salah satu penyakit daging tumbuh. Kutil adalah daging tumbuh alias tumor jinak di permukaan kulit, disebabkan oleh infeksi human pappilomavirus (HPV) yang merupakan salah satu virus penyebab kanker serviks (leher rahim). Virus ini hanya menyebabkan keratin yaitu protein keras di lapisan epidermis (lapisan atas kulit) yang tumbuh terlalu cepat.


Sebagian besar daging tumbuh merupakan benjolan akibat penyakit tumor, daging jadi akibat tumor dapat tumbuh di mana saja. Benjolan atau daging tumbuh kerap dikaitkan dengan tumor. Tidak semua daging tumbuh di kulit itu berbahaya. 

Misalnya skin tags yang hampir 25 persen dialami manusia. Skin tags merupakan kulit yang bertekstur lembut, bergelambir, dan berwarna seperti daging atau sedikit lebih gelap. Biasanya kelainan kulit ini tumbuh di daerah lipatan atau daerah-daerah yang sering bergesekan. Pertumbuhan kulit jinak ini kerap kali muncul setelah usia pertengahan. Sayangnya, belum diketahui pasti apa penyebab munculnya skin tags ini. Skin tags bisa memiliki tangkai kecil yang menghubungkan dengan permukaan kulit. Pertumbuhan kulit ini biasanya tidak menimbulkan nyeri, tidak bisa membesar, dan tidak menunjukkan perubahan tertentu.

Penyebab daging tumbuh (jadi) 

Belum di pastikan penyebab pasti daging tumbuh karena masih dalam proses penelitian par ahli, diperkirakan penyebab daging tumbuh adanya faktor yang saling berinteraksi scara bersamaan. Cahaya ultraviolet (UV) terutama paparan terhadap sinar matahari selama berjam jam diluar ruangan dan di lingkungan yang kering dan berdebu terbukti menjadi faktor yang paling berkontribusi terhadap timbulnya kondisi ini.

Pengobatan penyakit daging tumbuh (jadi) secara alami dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G



Jelly Gamat Gold-G adalah ekstrak gamat yang berbentuk jelly dan merupakan obat herbal alami tanpa adanya campuran bahan kimia. Di dalam Jelly Gamat Gold-G terdapat kandungan yang dapat mengatasi/mengobati penyakit non kronis hingga kronis, termasuk penyakit daging tumbuh juga bisa disembuhkan dengan Jelly Gamat Gold-G tanpa harus di operasi.

Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Gamat/Tripang emas. Berikut ini kandungan aktif yang penting dari Sea Cucumber (tripang emas) Jelly Gamat Gold-G  berdasarkan hasil penelitian : 
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarid
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
*Gamapeptide hanya ditemukan di Golden Sea Cucumber (Golden Stichopus Variegatus) dan tidak terdapat pada spesies lain. Manfaat Gamapeptide adalah sebagai berikut:
  1. Hanya terdapat pada spesies Golden Stichopus Variegatus, tidak ditemukan di spesies lain (Gamat yang Anda minum dari spesies apa?)
  2. Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  3. Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  4. Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  5. Menenangkan dan menstabilkan emosi
  6. Memelihara sirkulasi darah

Jelly Gamat Gold baik untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh anda sehari-hari, juga baik untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anak dalam masa pertumbuhannya, sehingga tumbuh menjadi anak yang sehat dan kuat.

Keunggulan lainnya yang akan anda rasakan setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G adalah:
  • Apabila dikonsumsi pada malam hari akan membuat tidur lebih nyenyak.
  • Apabila di konsumsi pada pagi hari akan menambah energi sehingga lebih bersemangat untuk menjalankan aktifitas.
  • Dapat meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • Dapat membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer)
Itulah khasiat dan manfaat Jelly Gamat Gold G yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan menjadi referensi anda semua.

Cara Pakai

Botol Gamat setelah dibuka disarankan disimpan di lemari pendingin/kulkas agar lebih segar dan tahan lama.
Cara konsumsinya sangat mudah, yaitu cukup oleskan di tempat yang luka 3 hari sekali sampai terjadi perubahan, apabila ingin hasil lebih maksimal Jelly Gamat juga diminum dengan cara dituangkan ke satu sendok makan kemudian langsung diminum.
  1. Untuk menjaga kesehatan, cukup 1-2 sendok makan, 3kali sehari.
  2. Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan, 3 kali sehari.
  3. Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan, 3 kali sehari.

Harga Jelly Gamat Gold-G
HARGA HANYA: 180rb / Botol


*Barang Sampai Kerumah Anda Baru Transfer Pembayaran
*ketentuan 3botol kebawah / sesuai kesepakatan 

Cara Pemesanan Via SMS
NVN : NAMA : JUMLAH PESAN : ALAMAT : NO.TELP/HP 
KIRIM KE 
 081.389.331.282 

Contoh pemesanan 6 botol, 
NVN : Bambang Sujarwandi : 6 Botol : Jl. Kehakiman 18 Kota Tasikmalaya : 085224533xxx 
*Wajib Mencantumkan Kode Produk “NVN” dalam sms pemesanan, atau tidak kami layani 
* Pesanan bisa dikirim ke seluruh Indonesia 
* Customer Service kami  0265 - 7294303 

JELLY GAMAT GOLD-G yang kami sediakan merupakan produk asli berkualitas dengan harga bersaing dan kemudahan anda untuk mendapatkannya , hanya dengan mengirim sms anda bisa mendapatkan Produk kami dengan pengiriman ke Seluruh Indonesia.

1 komentar