Obat Daging Tumbuh Di Tangan

Obat Daging Tumbuh Di Tangan - Ketika kulit kita terluka, maka secara alami jaringan fibrosa atau jaringan parut kulit akan memperbaiki luka tersebut, sehingga luka kulit akan tertutup. Namun, dalam beberapa kasus, jaringan parut tersebut tumbuh secara berlebihan, inilah mengapa pada tangan yang terluka tumbuh daging jadi, secara ilmiah penyakit tersebut disebut keloid. Pertumbuhan daging jadi bisa tumbuh lebih besar dari pada luka asli di kulit. Biasanya daging tumbuh atau keloid bisa tumbuh di dada, bahu, telinga, dan pipi.
obat daging tumbuh di tangan

Meskipun keloid atau daging tumbuh tidak berbahaya, namun tentu sangat mengganggu penampilan, apalagi daging tumbuh tersebut muncul di daerah yang terlihat, terlebih daging tumbuh juga bisa membuat gatal.

Gejala Penyakit Daging Tumbuh atau Keloid

Daging tumbuh dari pertumbuhan jaringan parut yang berlebihan, biasanya terjadi gejala di daerah kulit yang sebelumnya terluka.
Berikut merupakan gejala keloid :
  • Daerah kulit yang terkena keloid (daging tumbuh) akan berwarna merah muda, atau berwarna merah
  • Area sisi daging tumbuh bergerigi
  • Daging tumbuh yang terus membesar
  • Terjadi gatal pada keloid 
Bekas luka keloid atau daging tumbuh itu sendiri biasanya lebih besar daripada luka asli pada kulit sebelumnya. Biasanya daging tumbuh bisa berkembang lebih besar dalam kurun satu minggu atau satu bulan.Sementara itu daging tumbuh di area tangan yang dialami akan terasa gatal sehingga kita tidak nyaman. Terkadang pula daging tumbuh tersebut akan terasa nyeri, atau mungkin sedikit iritasi akibat dari gesekan-gesekan tertentu. 
Keloid atau daging tumbuh di tangan sering menjadikan kita agak minder dan menunjukan bahwa kulit kita tidak sehat. Apalagi jika keloid tumbuh di area yang terlihat seperti wajah, telinga, atau tangan. Jika daging tumbuh tersebut sering terpapar oleh sinar matahari, maka daging tumbuh tersebut akan cenderung menjadi berwarna lebih hitam dari warna kulit lainnya. Sehingga daging tumbuh dapat terlihat lebih besar. Jadi, penting untuk kita sebisa mungkin menutup daging tumbuh atau bekas luka keloid tersebut.

Apa Penyebab Daging Tumbuh di Tangan ?

Sebagian besar daging tumbuh tersebut bisa terjadi akibat dari beberapa kasus, yaitu :
  • Akibat bekas jerawat
  • Akibat luka bakar
  • Akibat bekas luka cacar
  • Akibat tindik kuping
  • Akibat goresan
  • Akibat sayatan bedah
  • Akibat dari vaksinasi

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh AOCD, diperkirakan bahwa 10 % dari populasi manusia bisa mengalami daging tumbuh. Pria dan wanita cenderung sama-sama miliki risiko untuk mengalami keloid atau daging tumbuh. Namun, untuk mereka yang memiliki kulit lebih hitam atau lebih gelap mempunyai kerentanan yang sensitif untuk mengalami keloid atau daging tumbuh.

Faktor risiko lain yang dapat cenderung memudahkan kita mengalami daging tumbuh atau keloid, antara lain :
  1. Ras asia
  2. Ras latin
  3. Kehamilan
  4. Usia dibawah 30 tahun

Keloid atau daging tumbuh juga bisa mudah dialami apabila kita memiliki faktor genetik, yaitu dimana jika ada salah satu anggota keluarga kita pernah mengalami daging tumbuh, maka kita juga akan cenderung mudah mengalami daging tumbuh tersebut.

Daging tumbuh atau keloid sejatinya memerlukan perhatian dan pengobatan yang tepat karena daging tumbuh di tangan merupakan pertanda bahwa kulit kita tidaklah sehat. Biasanya orang yang mengalami keloid atau daging tumbuh akan melakukan pengobatan dengan cara menghilangkan daging tumbuh tersebut dengan cara membedahnya. Namun, biasanya pembedahan daging tumbuh tidak serta menghilangkan keloid secara permanen, biasanya keloid atau daging tumbuh tersebut setelah dibedah akan tumbuh kembali. Oleh karenanya, untuk menghilangkan keloid diperlukan pengobatan yang sangat tepat dan efisien.

Obat Daging Tumbuh di Tangan Yang Tepat

Untuk menghilangkan daging tumbuh di tangan secara permanen, secara otomatis kita sangat membutuhkan zat alami yang dapat meregenerasi ulang pertumbuhan kulit tersebut. Ya, semua itu bisa dilakukan dengan obat daging tumbuh di tangan Jelly Gamat Gold G.


Mengapa harus menggunakan Jelly Gamat Gold G untuk menghilangkan daging tumbuh di tangan ?

Jelly Gamat Gold G diperkaya dengan nutrisi alami yang dapat menghilangkan daging tumbuh di tangan secara permanen dan tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan alami dari laut yaitu Sea Gold Cucumber yaitu teripang emas yang mampu meregenerasi kembali pertumbuhan daging tumbuh menjadi normal kembali.

Mengapa Jelly Gamat Gold G bisa menghilangkan daging tumbuh di tangan ???

Di dalam kandungan teripang emas yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold G tersusun zat-zat alami yang dapat menghilangkan daging tumbuh atau keloid, antara lain :

  • Cell Growth Factor. Zat alami ini akan meregenerasi ulang sel-sel kulit yang rusak, sehingga pertumbuhan keloid atau daging tumbuh dapat tumbuh secara normal yang digantikan dengan sel-sel kulit baru.
  • Kolagen. Zat alami ini akan memperkuat sel-sel kulit baru yang telah dibentuk oleh zat Cell Growth Factor , sehingga sel-sel kulit tersebut akan kuat, kenyal, dan menggantikan kulit atau daging tumbuh yang tidak normal tersebut.
  • Gamapeptide. Zat yang satu ini adalah zat alami yang berperan untuk mengecilkan dan menahan laju pertumbuhan keloid, menghilangkan gatal pada daging tumbuh, dan mencegah iritasi.

Namun tak hanya zat-zat diatas yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold G, masih banyak zat alami lainnya yang mampu meningkatkan kesehatan secara menyeluruh. Berikut adalah semua zat alami yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold G :

Cell Growth Factor, Gamapeptide, Antiseptik Alamiah, Lektin, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B3, Asam Amino, Omega 3 dan Omega, Saponin, Glucosamine dan Chondroitin, Glukosaminoglykan (GAGs), Mukopolisakarida, Mineral (Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium), Kolagen 80,0%, dan Protein 86,8%. 

Kisah Nyata Kesembuhan Daging Tumbuh Melalui Jelly Gamat Gold G
Nama             : WATI
Umur             : 48 Tahun
Alamat           : Majalengka
Keluhan         : Daging Tumbuh akibat luka operasi sesar

JenisProduk : Jelly GamatPada tanggal 1 Juli 2011, saya mengalami sakit di bagian perut akibat luka operasi sesar. Luka pada perut dan luka tersebut membengkak. Pada tanggal 20 Juli 2011 saya ketemu dalam suatu pertemuan presentasi jelly gamat. Dari presentasi itu saya tertarik sekali dengan obat tersebut. Kemudian saya oleskan jelly gamat pada luka bekas sesar saya 3 kali sehari, agar untuk cepat masa penyembuhanya maka saya juga megkonsumsi obat tradisional alami jelly gamat.Kira-kira 3 minggu setelah pemakaian jelly gamat, kulit saya kembali seperti semula tanpa ada bekas sesar dan sembuh total. Pada malam harinya, saya memakai jelly gamat untuk menjaga kekebalan tubuh saya.

Jelly Gamat Gold G juga merupakan produk obat daging tumbuh Halal dan terstandar dari pemerintah Indonesia dan Malaysia :
  • Telah terdaftar di BPOM RI dengan Nomor  TI 114645721 dengan nama Gold-G Sea Cucumber Jelly kemasan botol @ 320 milliliter yang diproduksi oleh PT. GNE Indonesia.
  • Telah mendapat sertifikat halal dari Malaysia dengan nomor JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Telah mendapat rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003.

Berapa harga Jelly Gama Gold G ??
Untuk harga yaitu Rp. 180.000-,/botol.

Bagaimana aturan pakai untuk menghilangkan daging tumbuh ditangan ??
Oleskan Jelly Gamat Gold G : 2 kali sehari pada daging tumbuh.
Jelly Gamat Gold G juga dapat diminum : Minumlah 2 kali sehari dengan takaran 1 sendok makan.

Saya ingin menghilangkan daging tumbuh dengan Jelly Gamat Gold G, bagaimana saya mendapatkan Jelly Gamat Gold G tersebut ?
Anda bisa memesan Jelly Gamat Gold G kepada kami sebagai agen resmi Jelly Gamat Gold G. Kami akan kirimkan Jelly Gamat Gold G ke seluruh Indonesia dengan menggunakan jasa pengiriman JNE.

Dengan Penawaran Istimewa dari kami yaitu :
BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU KE RUMAH ANDA BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN berlaku untuk pemesanan 2 botol Jelly Gamat Gold G kebawah. Pemesanan 1 botol Jelly Gamat Gold G pun kami tetap melayani.


Bagaimana cara pemesanan Jelly Gamat Gold G ??
Ambil handphone Anda, lalu kirimkan format SMS dibawah ini :

VNDR : Nama Lengkap : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap

Contoh:
VNDR : Arif  Rahman : 2botol : Jl.Tubagus, No.24, Rt/Rw.007/001, Kec.Tawang, Kota Tasikmalaya.
kirim ke nomor 081.389.331.282
*Tulisan kode VNDR wajib di cantumkan dalam SMS format pemesanan tersebut.
  • Untuk pembayaran kami menyediakan rekening Bank BRI, Bank BCA dan Bank Mandiri
  • Kami menggunakan layanan pengiriman JNE, pengiriman akan tiba di rumah area Jabodetabek 1 - 2 hari, diluar Jabodetabek 3 - 4 hari.
  • Kami menerima layanan COD untuk wilayah Kota Tasikmalaya.
Untuk infomasi lengkap, silahkan Anda hubungi 0265 - 7294303

Tidak ada komentar

Posting Komentar